Unit Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatkan Patroli Subuh Cegah Tindak Kriminal

- 21 Juli 2022, 15:27 WIB
Unit Samapta Polsek Kuta Utara tingkatkan patroli subuh cegah tindak kriminal pada Kamis, 21 Juli 2022.
Unit Samapta Polsek Kuta Utara tingkatkan patroli subuh cegah tindak kriminal pada Kamis, 21 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara dipimpin Panit 3 Ipda Gede Wirata  menggelar patroli menjelang subuh untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kuta Utara pada Kamis, 21 Juli 2022 pukul 03.00 WITA.

Unit Samapta Polsek Kuta Utara menggelar patroli subuh tersebut dengan sasaran wilayah atau jalur rawan terjadinya kejahatan jalanan seperti jambret, begal pencurian sepeda motor serta kejahatan lainnya.

Ipda Gede Wirata yang memimpin kegiatan patroli menjelaskan, pihaknya tidak hanya terpaku melaksanakan patroli pada saat masyarakat ramai melakukan aktivitas.

Baca Juga: Made Mangku Pastika Ajak Generasi Muda Bali Untuk Tidak Terjebak Tradisi Kerja di Kantor

Pihaknya justru meningkatkan kegiatan patroli menjelang subuh terutama pada jalur-jalur sering digunakan pelaku tindak kejahatan melakukan aksinya. Pihaknya juga melakukan patroli subuh di pemukiman penduduk, objek vital, dan aksi balapan liar.

"Kita fokuskan  Patroli menjelang subuh  pada  jalur jalur yang sering di jadikan mobilitas wisatawan asing setelah meninggalkan tempat tampat hiburan mulai dari jalan Petitenget, Kayu Aye, Braban, Umalas, Pengubengan dan jalan Tangkuban Perahu," ucap Ipda Wirata.

Ia berpesan kepada masyarakat, jika menemukan hal-hal yang dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Kuta Utara.

Baca Juga: Kemendes PDTT Bersama Delegasi Negara ASEAN Kunjungi Desa Adat Kutuh, Badung, Bali

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mengingat kini Covid-19 kembali meningkat di sejumlah daerah.***

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x