Rekomendasi Koreaan Food di Kuta, Harga Murah Makan Mewah

- 20 Juli 2022, 20:27 WIB
Rekomendasi restoran Korea yang berada di Kuta dengan harga murah, dengan porsi yang cukup besar, dengan konsepnya yang unik.
Rekomendasi restoran Korea yang berada di Kuta dengan harga murah, dengan porsi yang cukup besar, dengan konsepnya yang unik. /Freepik.com/evening_tao.

RINGTIMES BALI - Makanan korea menjadi makanan yang paling digandrungi saat ini, bukan hanya pecinta drama Korea atau para K-popers, tapi hampir seluruh kalangan menyukai makanan khas Negeri Ginseng ini.

Bagi kalian yang suka menonton drama Korea atau K-movie, pasti sering melihat adegan makan dari para pemainnya, yang membuat para penonton tergiur. 

Banyaknya pecinta makanan Korea, membuat para pengusaha berbondong mendirikan tempat makan Korea dengan konsep yang unik. 

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan Seafood di Kuta Badung

Seperti halnya di Bali, kini telah banyak berdiri restoran yang menyediakan makanan khas Negeri Ginseng ini. 

Salah satunya restoran Korea yang berada di daerah Kuta, Badung , dengan konsepnya yang unik seperti restoran pada umumnya di Korea. 

K-Bunsikbali Korean Restaurant

Restoran bernama K-Bunsikbali Korean Restaurant, yang berada di lantai 2 Mugung Hwa Bali, tepatnya di Jl. Sunset Road, No.6 Kuta, Badung. 

K-Bunsikbali merupakan restoran khas Korea, yang tempatnya jadi satu dengan Korean Supermarket Mugung Hwa Bali, buka mulai dari jam 11.00 - 22.00 Wita.

Baca Juga: Kunjungi Cafe Estetik dan Instagramable dengan Harga Murah di Kintamani

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah