Paperhills, Cafe Hits dan Murah di Kintamani yang Instagramable

- 20 Juli 2022, 20:36 WIB
Paperhills merupakan salah satu café favorit para wisatawan saat berkunjung ke Kintamani dengan desain bangunan unik dan tempat strategis.
Paperhills merupakan salah satu café favorit para wisatawan saat berkunjung ke Kintamani dengan desain bangunan unik dan tempat strategis. /Tangkapan layar Instagram.com/@paperhills.id

RINGTIMES BALI – Kintamani selalu bisa menjadi destinasi wisata andalan yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing.

Keindahan alam dan udara pegunungan sejuk di Kintamani membuat para wisatawan betah untuk menghabiskan waktu atau berlibur di tempat tersebut.

Kintamani menyajikan pemandangan indah Gunung Batur dan Danau Batur dengan hamparan caldera serta black lava yang mempercantik panorama alam Kintamani.

Baca Juga: Kunjungi Cafe Estetik dan Instagramable dengan Harga Murah di Kintamani

Selain pemandangan alam, di sana kalian juga akan menemukan deretan coffee shop atau café-café hits dengan beragam konsep menarik di sepanjang jalan Kintamani.

Salah satu rekomendasi café hits bertema bakery dan Australian brunch yang bisa kalian coba saat berkunjung ke Kintamani adalah Paperhills.

Paperhills merupakan salah satu café favorit para wisatawan saat berkunjung ke Kintamani dengan desain bangunan unik dan tempat yang strategis.

Baca Juga: Tegu Kopi, Cafe Klasik Tempat Nongkrong Murah dan Instagramable di Kintamani, Bangli, Bali

Café tersebut berlokasi di Jalan Raya Penelokan, Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x