Kelurahan Sesetan Gencarkan Vaksinasi Dosis I, II dan Booster

- 21 Juli 2022, 07:30 WIB
Kegiatan Vaksinasi Booster di Lingkungan Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan bekerjasama dengan Puskesmas I Denpasar Selatan  dilaksanakan pada Selasa (19/7)
Kegiatan Vaksinasi Booster di Lingkungan Dukuh Sari, Kelurahan Sesetan bekerjasama dengan Puskesmas I Denpasar Selatan dilaksanakan pada Selasa (19/7) /Dok Humas Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI - Kelurahan Sesetan Gencarkan Vaksinasi dosis I, II dan booster, di Lingkungan Dukuh Sari.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk, kerjasama Kelurahan Sesetan dengan, Puskesmas I Denpasar Selatan, dan DLHK Kota Denpasar  dilaksanakan pada, Selasa, 19 Juli 2022.

Lurah Sesetan, Wisnu Wardana saat dihubungi terpisah, mengatakan giat vaksinasi di wilayahnya kali ini memberikan vaksin dosis I, dosis II dan dosis Booster.

Baca Juga: Seorang Pria Terperosok Ke Jurang Sedalam 25 Meter di Klungkung

"Adapun target sasarannya adalah 300  orang dan yang telah tervaksin sebanyak 71 orang. Dengan rincian belum ada yang diberikan vaksin dosis I. Sementara untuk vaksin dosis II sudah diberikan kepada 2 orang warga. Sedangkan yang paling banyak diberikan adalah Dosis Booster sebanyak 70 warga dengan rincian 69 masyarakat umum dan 1 orang lansia" tutur Wardana. 

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi booster ini, dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan Gubernur Bali dan Walikota Denpasar.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Berhasil Evakuasi Seorang Pelajar SMA yang Jatuh ke Jurang di Semarapura, Klungkung, Bali

Terkait percepatan vaksinasi covid-19 dosis booster di Provinsi Bali khususnya di Kota Denpasar, dengan jenis vaksin Astra dan Zeneca.

"Selain itu diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, kasus konfirmasi kasus positif covid-19 di Kota Denpasar dapat ditekan dengan masyarakat telah mendapatkan kekebalan tubuh melalui vaksin dosis booster ini," tutup Lurah Sesetan.***

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x