Wakapolres Badung Pimpin Apel Pagi dalam Rangka Penyamaan Persepsi Seluruh Personil

- 20 Juli 2022, 09:50 WIB
Kompol I Ketut Dana, S.H selaku Wakapolres Badung pimpin langsung pelaksanaan apel bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh personil.
Kompol I Ketut Dana, S.H selaku Wakapolres Badung pimpin langsung pelaksanaan apel bertujuan untuk menyamakan persepsi seluruh personil. /Humas Polres Badung

 

RINGTIMES BALI - Kompol I Ketut Dana, S.H selaku Wakapolres Badung pimpin langsung pelaksanaan apel pagi pada hari Rabu, 20 Juli 2022, pukul 08.00 WITA di Halaman Apel Polres Badung.

Pelaksanaan apel dalam rangka untuk menyamakan persepsi seluruh personil Polres Badung dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Wakapolres Badung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Personil atas pelaksanaan Ops Gapura Agung 5 dalam rangka rangkaian kegiatan G20 yang sudah berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga: Tim Cakra Nanggala Laksanakan Giat PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Buleleng, Bali

“Kasus Covid-19 saat ini semakin meningkat agar seluruh Personil tetap menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan serta menggunakan aplikasi peduli lindungi apabila memasuki tempat publik,” kata Ketut Dana.

“Jumat tanggal 22 Juli 2022 Itwasum Polri akan melaksanakan Wasrik di Polresta Denpasar, untuk itu agar urmin melengkapi seluruh administrasi,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga menyampaikan bahwa kunjungan pariwisata di wilayah hukum Polres Badung semakin meningkat.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN dan Tutup Akses Jalan di Desa Bhuana Giri, Bebandem, Karangasem, Bali

Hal tersebut akan berpengaruh terhadap arus lalu lintas, oleh karena itu dihimbau untuk para personil lalu lintas dapat melakukan penebalan dan pengaturan sehingga kemungkinan kemacetan yang terjadi dapat terurai.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x