Tim Cakra Nanggala Laksanakan Giat PPKM Darurat di Wilayah Kabupaten Buleleng, Bali

- 20 Juli 2022, 09:32 WIB
Tim Cakra Nanggala yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan PPKM.
Tim Cakra Nanggala yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan PPKM. /Instagram/@bpbdbuleleng

RINGTIMES BALI - Tim Cakra Nanggala melaksanakan Giat PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Buleleng, Bali pada hari Selasa, 19 Juli 2022.

Tim Cakra Nanggala yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan tujuan menekan kasus penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menertibkan masyarakat di Kabupaten Buleleng agar semakin patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Kabel PLN dan Tutup Akses Jalan di Desa Bhuana Giri, Bebandem, Karangasem, Bali

Giat PPKM Darurat dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 sampai 12.00 WITA dimana kegiatan tersebut menyasar tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian dan rawan terjadi pelanggaran protokol kesehatan.

Dilansir dari akun Instagram BPBD Buleleng @bpbdbuleleng, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat seperti Pasar Anturan, Pasar Kalibukbuk, dan Pasar Lovina.

Dan berdasarkan hasil pemantauan dari Tim Cakra Nanggala, dilaporkan bahwa hasil dari kegiatan tersebut yaitu nihil atau tidak ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Baca Juga: Diduga Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Sepeda Motor Hangus Terbakar di Amlapura, Karangasem, Bali

Masyarakat Kabupaten Buleleng dihimbau untuk selalu berkontribusi dan bersinergi bersama dalam mengurangi kasus Covid-19.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x