Sinergitas Biro Organisasi Provinsi Bali Gelar Bimtek SPP-TIK Bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung

- 19 Juli 2022, 19:28 WIB
Sinergitas Biro Organisasi Provinsi Bali gelar Bimtek SPP-TIK bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung.
Sinergitas Biro Organisasi Provinsi Bali gelar Bimtek SPP-TIK bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung. /Laman resmi Kabupaten Badung

RINGTIMES BALI - Sinergitas Biro Organisasi Provinsi Bali bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung menyelenggarakan acara Bimbingan Teknis Strategi Pengembangan Perpustakaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bimtek SPP-TIK).

Bimtek SPP-TIK tersebut dilakukan untuk Pengelola Perpustakaan Desa di Kabupaten Badung pada Selasa, 19 Juli 2022 bertempat di Gedung Layanan Baca Sastra Mangutama, Puspem Badung.

Acara Bimtek SPP-TIK dibuka Kepala Biro Organisasi Provinsi Bali yang pada kesempatan ini diwakili oleh Pustakawan Ahli Utama Luh Putu Haryani didampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Badung Ni Wayan Kristiani.

Baca Juga: Dirjen Pajak: 19 Juta NIK Sudah Dapat Dijadikan NPWP Untuk Transaksi Perpajakan

Selain itu juga dihadiri Perwakilan Kepala Dinas BPMD Badung, Pejabat Struktural dan Fungsional pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Narasumber, Pustakawan, dan peserta Bimtek Strategi Pengembangan Perpustakaan Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mewujudkan transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial dan perpustakaan berbasis digital.

Adapun tujuannya yakni meningkatkan pengetahuan dalam pengelolaan dan pengembangan perpustakaan berbasis teknologi informasi dan komunikasi untuk diterapkan di tingkat desa dan kelurahan di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Persidangan Terdakwa Eka Wiryastuti Hadirkan 7 Orang Saksi, Salah Satunya Mantan Kepala Dinas PUPR Tabanan

Nantinya secara berkelanjutan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Badung.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x