Kabagren Polres Badung Ikuti Musrenbang Polda Bali 2022, Tranformasi Ekonomi yang Inklusif

- 19 Juli 2022, 12:20 WIB
Kabagren Polres Badung mengikuti Musrenbang Polda Bali 2022.
Kabagren Polres Badung mengikuti Musrenbang Polda Bali 2022. /Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kabagren Kompol I Made Karsa, S.H., M.H., diketahui telah mengikuti Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Polda Bali pada hari Senin, 18 Juli 2022 pukul 8.00 WITA.

Musrenbang Polda Bali yang dihadiri oleh Kabagren tersebut bertempat di Hotel Grand Santi Denpasar.

Musrenbang tahun 2022 ini diketahui mengambil tema, “Polri yang Presisi mendukung peningkatan produktifitas untuk tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan”.

Baca Juga: Kapolres Badung Hadiri Acara Soft Opening Atlas Beach Fest

Tujuan dari pelaksanaan program ini adalah untuk melakukan penajaman serta penyelarasan terhadap tujuan, sasaran dan kebijakan program.

Pada Selasa, 19 Juli 2022, Kabagren Polres Badung mengatakan bahwa Musrenbang Polda Bali 2022 merupakan sebuah mekanisme perencanaan dalam upaya mempertemukan usulan kebutuhan, dengan apa yang akan diprogramkan pemerintah.

“Hal ini tentunya didasarkan atas arah kebijakan prioritas nasional dalam rangka mendukung program pembangunan dan pemulihan ekonomi nasional,” kata Kabagren Polres Badung.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Lakukan Vaksinasi PMK pada 76 Sapi Secara Door to Door

Sehingga diharapkan pada acara Musrenbang 2022 akan mencapai keselarasan tentang rencana, program serta target pencapaian dan output berdasarkan alokasi pagu indikatif Polda Bali tahun anggaran 2023.

Kabagren Polres Badung itu juga berharap, agar dengan dilaksanakannya Musrenbang tahun 2022 ini, seluruh rencana yang sudah di susun bisa berjalan dengan baik dan lancar.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x