Kapolres Badung Hadiri Acara Soft Opening Atlas Beach Fest

- 19 Juli 2022, 10:35 WIB
Kapolres Badung hadiri acara soft opening Atlas Beach Fest.
Kapolres Badung hadiri acara soft opening Atlas Beach Fest. /Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH, SIK., MH., menghadiri soft opening Atlas Beach Fest PT. Kreasi Bali Prima.

Acara soft opening Atlas Beach Fest yang dihari oleh Kapolres Badung ini bertempat di Jalan Pantai Berawa No.88 Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada Senin, 18 Juli 2022 pukul 16.00 Wita.

Selain Kapolres Badung, dalam acara soft opening Atlas Beach Fest tersebut juga hadir, Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Sony Aprianto SE., MM., Kepala BNNP Bali Brigjen Pol. Drs. Gede Sugianyar Dwi Putra SH., M.si, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH.,  S.I.K MH.

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Lakukan Vaksinasi PMK pada 76 Sapi Secara Door to Door

Hadir pula Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun, salah satu Founder Atlas Bech Fast Hotman Paris.

Kepala BNNK Badung AKBP I Gusti Gede Suryasa SH, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SH.,  S.I.K,  Danramil 1611-03/Kuta Mayor Arh. Arimbawa, Kepala Dinas Pariwisata Badung I Nyoman Rudiarta dan Ajik Krisna pemilik Krisna Oleh - Oleh Bali.

Setelah melaksanakan registrasi, seluruh tamu undangan yang hadir berkesempatan untuk berkeliling di area Atlas Beach Fest.

Baca Juga: Basarnas Bali Gelar Pelatihan Pencarian dan Pertolongan di Permukaan Air Laut, Diikuti 50 Orang

Lalu acara dilanjutkan dengan upacara pelepasan Tukik Penyu sebanyak 5.000 ekor oleh tamu undangan di Pantai Berawa.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SH., S.I.K., MH., mewakili Kapolda Bali, menerangkan dengan diselenggarakannya Soft Opening Atlas Beach Fest semoga bisa membangkitkan pariwisata terutama di Bali yang saat ini sudah mulai bangkit.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x