Kapolda Bali Pantau Langsung Aksi Unjuk Rasa di Renon Melalui Comand Center Polda Bali

- 14 Juli 2022, 21:20 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si. memantau pengamanan pada aksi unjuk rasa di Renon pada Kamis, 14 Juli 2022.
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si. memantau pengamanan pada aksi unjuk rasa di Renon pada Kamis, 14 Juli 2022. /Dok. Humas Polda Bali

RINGTIMES BALI - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si. memantau pengamanan pada aksi unjuk rasa di Renon pada Kamis, 14 Juli 2022.

Unjuk rasa yang berlangsung di kawasan Renon dilakukan oleh kelompok masyarakat Papua dan masyarakat Sanur dengan permasalahan yang berbeda.

Pemantauan terhadap dua unjuk rasa ini dilakukan melalui Comand Center Polda Bali, ITDC Nusa Dua.

Baca Juga: Wakil Gubernur Bali Dipilih Sebagai Narasumber Acara Sosialisasi Moderasi Beragama di Jawa Timur

Kapolda Bali dalam kegiatan ini didampingi oleh Dansat Brimob sebagai Kaops, Wadir Polairud sebagai Wakaops, dan Kabid TIK sebagai Kasatgas X Banops Gapura Agung V 2022.

Hal ini dikarenakan Kapolda Bali tengah melakukan pengamanan di Ops Gapura Agung V 2022 dalam rangka 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) & 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG) seperti dilansir Ringtimes Bali dari Humas Polda Bali.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bali turut mengimbau anggota Pam Unras (Pengamanan Unjuk Rasa) agar tidak terpancing emosi.

Baca Juga: Vokasi UI Kembangkan Desa Kenderan Gianyar Jadi Desa Wisata Pintar dan Hijau

Ia berharap agar Pam Unras tetap mengedepankan sikap harmonis pada para pengunjuk rasa. Dengan demikian, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib.

Dengan diadakannya pengamanan oleh Pam Unras, diharapkan juga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dan kondusif.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polda Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x