Kapolres Tabanan Terima Penghargaan dari Kapolda Bali Atas Prestasi Pelayanan Prima untuk Publik 2021

- 18 Juli 2022, 16:56 WIB
Kapolres Tabanan terima penghargaan dari Kapolda Bali pada Senin, 18 Juli 2022 di Hotel Grand Santhi Denpasar
Kapolres Tabanan terima penghargaan dari Kapolda Bali pada Senin, 18 Juli 2022 di Hotel Grand Santhi Denpasar /Dok. Humas Polres Tabanan

RINGTIMES BALI - Polda Bali telah melaksanakan Musrenbang Polda Bali tahun 2022 di Hotel Grand Santhi Denpasar.

Musrenbang yang digelar Polda Bali tersebut berlangsung pada Senin, 18 Juli 2022, dibuka oleh Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si.

Musrenbang kali ini bertemakan "Polri yang Presisi mendukung Peningkatan Produktifitas untuk Transformasi Ekonomi Provinsi Bali yang Inklusif dan Berkelanjutan" akan berlangsung selama 3 hari.

Baca Juga: SiDokkes Polres Tabanan Laksanakan Gerai Vaksin Akhir Pekan di Banjar Puseh, Kediri

Pembukaan Musrenbang diikuti Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres Tabanan, Gianyar, dan Jembrana, Kabag/Wadir/Kasubbid penggungjawab Sasaran Strategis Renstra.

Kemudian diikuti juga Wakapolres/ta se-Bali, Kasubbag Renmin Satker Polda Bali, Kabag Ren Jajaran Polda Bali beserta operator/staf perencanaan.

Usai pembukaan, Kapolda Bali menyerahkan penghargaan kepada Kapolres atas Pencapaian Prestasi dibidang Pelayanan Prima Untuk Pelayanan Publik Tahun 2021, dari MENPAN RB Republik Indonesia dengan nilai: A- Sangat Baik. 

Baca Juga: Polwan Polres Klungkung Tanam Bibit Cabai di Desa Akah Untuk Ketahanan Pangan

Penghargaan yang diserahkan Kapolda Bali itu diterima langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x