Disdikpora Kabupaten Badung Bersinergi dengan Komunitas Guru Penggerak Gelar BEF

- 18 Juli 2022, 15:00 WIB
Disdikpora Kabupaten Badung bersinergi dengan Komunitas Guru Penggerak gelar BEF.
Disdikpora Kabupaten Badung bersinergi dengan Komunitas Guru Penggerak gelar BEF. /Tangkapan layar Situs Pemkab Badung

RINGTIMES BALI - Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung bersinergi dengan Komunitas Guru Penggerak (KGP) menggelar Kegiatan Badung Education Fair (BEF).

Kegiatan BEF yang dilakukan KGP dan Disdikpora Badung tersebut merupakan salah satu tonggak awal dalam memfasilitasi para guru dan tenaga kependidikan untuk berkontribusi aktif dalam pemberdayaan kegiatan kependidikan yang ada di wilayah setempat.

Kegiatan BEF yang dilaksanakan mulai 21 Juli hingga Agustus 2022 tersebut diyakini mampu mengembangkan kompetensi, menguatkan kolaborasi, serta memberikan infiltrasi positif. Sehingga, dapat memberikan dampak dalam proses pembelajaran siswa di sekolah.

Baca Juga: Kapolsek Pimpin Pengamanan Kegiatan Fun Bike di Desa Penebel, Tabanan, Bali

Kadisdikpora Badung Gusti Made Dwipayana menyampaikan, pihaknya mengapresiasi dan mendukung positif kegiatan tersebut agar terlaksana dengan baik.

Sehingga, ke depannya dapat mewujudkan siswa yang tidak hanya cerdas, namun juga berprofil pelajar Pancasila.

Pihaknya mengajak seluruh insan pendidikan agar saling mendukung kegiatan positif tersebut, baik dalam bentuk dukungan materiil maupun moril. Maka, kualitas pendidikan di Kabupaten Badung semakin meningkat.

Baca Juga: Pohon Tumbang Timpa Salah Satu Rumah Warga di Desa Labasari, Karangasem Bali

Ia juga menambahkan, untuk menyukseskan kegiatan, pihaknya segera membagikan panduan BEF 2022 kepada seluruh satuan kerja pendidikan yang ada di wilayah setempat sebagai pedoman pelaksanaan rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x