Diduga Akibat Pengaruh Alkohol, 2 Orang Laki-laki Alami Kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah Denpasar, Bali

- 18 Juli 2022, 09:02 WIB
2 orang laki-laki alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatsu Tengah, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali, diduga akibat pengaruh alkohol.
2 orang laki-laki alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatsu Tengah, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali, diduga akibat pengaruh alkohol. /Tangkapan layar/Instagram/@bpbd_kota_denpasar

RINGTIMES BALI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatsu Tengah, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali pada hari Senin, 18 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram BPBD Kota Denpasar @bpbd_kota_denpasar, korban ada 2 orang yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 02.10 WITA.

Berdasarkan hasil identifikasi, diketahui korban pertama merupakan seorang laki-laki berusia 24 tahun, berinisial Y P, berasal dari Gang Jamur, Banjar Pasek, Abiansemal, Badung, Bali.

Baca Juga: Perbekel Desa Peguyangan Kaja Resmikan Program Padat Karya Ketahanan Pangan Hewani dan Nabati di Denpasar

Korban kedua merupakan seorang laki-laki berusia 24 tahun. Korban kedua berinisial N P yang berasal dari Jalan Penatih, Banjar Angabaya, Denpasar Timur, Bali.

Pada saat kejadian, kedua korban dilaporkan diduga dalam pengaruh alkohol dengan keadaan mengalami luka robek di pelipis kiri, robek di kelopak mata kiri, luka lecet di bibir atas.

Pihak BPBD Kota Denpasar yang tiba di tempat kejadian langsung memberikan pertolongan pertama dengan membersihkan luka korban dan melakukan pemeriksaan fisik.

Baca Juga: Terlihat Sepi, Tiara Dewata Sudah Pindah ke Freshindo di Renon dan Sanglah, Denpasar

Untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut, Pihak BPBD Kota Denpasar mengarahkan Ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos GSD ke lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Gatsu Tengah, Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Bali pada hari Senin, 18 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x