Terlihat Sepi, Tiara Dewata Sudah Pindah ke Freshindo di Renon dan Sanglah, Denpasar

- 18 Juli 2022, 08:00 WIB
Supermarket Tiara Dewata sudah mulai pindah ke Freshindo di Jalan Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar dan Jalan Diponegoro, Sanglah, Denpasar.
Supermarket Tiara Dewata sudah mulai pindah ke Freshindo di Jalan Tukad Yeh Aya, Renon, Denpasar dan Jalan Diponegoro, Sanglah, Denpasar. /Tangkapan layar/Instagram/@denpasarnow

RINGTIMES BALI - Beberapa hari terakhir, kabar bahwa supermarket legendaris di Bali, Tiara Dewata akan pindah lokasi ramai dibicarakan masyarakat di media sosial.

Tiara Dewata merupakan salah satu supermarket terlengkap yang berlokasi di Jalan Mayjen Sutoyo, Dauh Puri, Denpasar, Bali.

Masyarakat Bali, khususnya Denpasar, sudah menjadikan Tiara Dewata sebagai tempat berbelanja segala kebutuhan sekaligus tempat untuk rekreasi bersama keluarga.

Baca Juga: Disdikpora Gandeng Komunitas Guru Penggerak, Gelar Kegiatan Badung Education Fair 2022

Sudah berdiri selama kurang lebih 35 tahun, Tiara Dewata menyimpan banyak kenangan dan setia menemani masyarakat Bali.

Pemindahan lokasi tersebut dilakukan lantaran masa kontrak Tiara Dewata telah habis pada tahun 2022. Namun, persiapan pemindahan sudah dilakukan mulai saat ini.

Dilansir dari akun Instagram @denpasarnow, pada hari Senin, 18 Juli 2022, para staff dan pegawai di Tiara Dewata sudah mulai berkemas membereskan semua barang-barang dan perlengkapan yang ada dii supermarket tersebut.

Baca Juga: Gubernur Bali Wayan Koster Hadiri Perlombaan Layang-layang, Bali Kate Festival ke-44 di Denpasar

Terlihat dalam unggahan video yang dibagikan, para staff dan pegawai memindahkan beberapa wahana bermain yang ada di Tiara Dewata.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x