Cegah Lonjakan Covid-19, Pemerintah Kota Denpasar Gencarkan Vaksinasi Booster

- 17 Juli 2022, 10:20 WIB
Sekda Kota Denpasar meninjau kegiatan vaksinasi booster.
Sekda Kota Denpasar meninjau kegiatan vaksinasi booster. /ANTARA/HO-Pemkot Denpasar

RINGTIMES BALI – Vaksinasi booster saat ini tengah digencarkan oleh Pemerintah Kota Denpasar, sebagai upaya untuk menekan angka positif Covid-19 agar tidak melonjak.

Pemerintah Kota Denpasar, Bali mengajak masyarakat di daerah untuk tidak ragu melakukan vaksinasi booster karena sudah terbukti aman dan dapat menciptakan kekebalan tubuh.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana, menyampaikan terima kasihnya untuk seluruh pihak penyelenggara vaksinasi serta masyarakat yang telah menaati aturan.

Baca Juga: Polsek Klungkung Dampingi Petugas Keswan Laksanakan Vaksinasi PMK di Wilayah Setempat

Sekretaris Daerah Kota Denpasar ini diketahui sempat meninjau jalannya pelaksanaan vaksinasi booster di Kantor Kepala Desa Padangsambian Klod, Denpasar.

Disana ia juga menyampaikan bahwa, kegiatan ini sejalan dengan upaya untuk mendukung program Pemkot Denpasar dalam memeratakan pemberian vaksinasi booster di masyarakat.

IB Alit Wiradana mengatakan harapannya, untuk seluruh masyarakat yang telah melakukan vaksinasi booster agar selalu patuh dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga: Polsek Denpasar Selatan Dampingi Dinas Pertanian Laksanakan Vaksinasi Cegah PMK

Hal ii untuk mempercepat penanganan virus Covid-19.

Untuk menyelenggarakan kegiatan vaksinasi kali ini, Perbekel (Kepala Desa) Padangsambian Klod I Gede Wijaya Saputra, mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Tim Posyandu dan tenaga kesehatan Puskesmas II Denpasar Barat.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x