Polres Tabanan Melalui Humanis Sidokkes Layani Masyarakat Vaksinasi Booster

- 16 Juli 2022, 10:20 WIB
Kegiatan Humanis Sidokkes dilaksanakan oleh Polres Tabanan untuk melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster.
Kegiatan Humanis Sidokkes dilaksanakan oleh Polres Tabanan untuk melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster. /Tangkapan layar/Instagram/@polres_tabanan

RINGTIMES BALI – Polres Tabanan melaksanakan kegiatan Humanis Sidokkes untuk melayani masyarakat di Kabupaten Tabanan yang belum melakukan vaksinasi booster.

AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Tabanan melalui Kasi Humas Polres Tabanan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster.

Dilansir dari akun Instagram Polres Tabanan, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari Bhakti Kesehatan Sidokkes Polres Tabanan untuk keselamatan masyarakat.

Baca Juga: Pemkot Denpasar Bersama Dekopin Laksanakan Kegiatan Penghijauan Sejuta Mangrove di Sanur

Hal ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi booster massal tahap 3.

Hal tersebut sangat penting bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19. Dengan vaksinasi pada masing masing orang akan dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua mendukung dan sukseskan gerai vaksinasi lansia, masyarakat umum tahap ke-2, dan ke-3 (booster). Jangan ada yang ketinggalan. Untuk vaksinasi kali ini yang menjadi sasaran adalah pelayan publik," kata Kasi Humas Polres Tabanan.

Baca Juga: 400 Peserta MPLS SMK Wira Harapan Dalung Turun ke Pantai, Giatkan Bersih-bersih di Pantai Batu Bolong Canggu

Kasi Humas juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan baik berkat kerjasama dari TNI, Polri, Pemkab Tabanan, Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, Puskesmas dan pihak terkait yang ada di Kabupaten Tabanan.

Halaman:

Editor: Sevie Safitri Rosalina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x