KBPP Polri Resor Sukoharjo Akan Ziarah ke Ground Zero Monument

- 16 Juli 2022, 16:49 WIB
KBPP Polri Resor Sukoharjo memberikan dukungan Polri untuk pelaksanaan G20, sekaligus mereka nantinya akan ziarah ke Ground Zero Monument.
KBPP Polri Resor Sukoharjo memberikan dukungan Polri untuk pelaksanaan G20, sekaligus mereka nantinya akan ziarah ke Ground Zero Monument. /Dok.badungkab.go.id

RINGTIMES BALI - Pengurus Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Resor Sukoharjo dikabarkan akan mengunjungi Ground Zero Monument atau masyarakat lokal sering menyebutnya dengan Monumen Bom Bali.

Namun sebelum melakukan kunjungan ke Ground Zero Monument, pihak KBPP Polri Resor Sukoharjo terlebih dahulu akan melakukan pertemuan dengan Polresta Denpasar, yang bertujuan untuk menjalin kerjasama.

Ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo mengatakan, nantinya akan melakukan ziarah ke Ground Zero Monument tersebut.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolresta Denpasar Terima Audensi Pengurus KBPP Polri Resor Sukoharjo

Bambang Bintoro selaku Ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo, diketahui berkunjung untuk mendukung pelaksanaan tugas ke depan Polri menghadapi perhelatan G20.

Pada awalnya ia ingin membawa anak-anak Polri dengan keterampilan di bidang kerajinan untuk dibawa ke pusat seni di Bali, sayangnya hal itu batal karena terhalang kendala sehingga tak dapat hadir.

Dalam audensi yang dilangsungkan di Lounge Polresta Denpasar, Kabag SDM dan Kasat Binmas Polresta Denpasar, Sekretaris KBPP Provinsi Bali, Sekretaris KBPP Polri Resor Sukoharjo serta anggota Polres Sukoharjo, turut hadir mendampingi Ketua KBPP Polri Resor Sukoharjo dan Kapolresta Denpasar.

Baca Juga: Jokowi Minta TNI Polri Jadi Pemimpin Berkarater dan Sumber Inspirasi serta Tauladan

Kapolresta Denpasar Bambang Yugo menyambut baik kedatangan keluarga besar Polri Resor Sukoharjo ini.

Bambang Yugo sendiri diketahui adalah putra kelahiran Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x