Dua Wanita yang Naiki Patung Dewa Ganesha Beri Klarifikasi dan Minta Maaf

- 15 Juli 2022, 12:40 WIB
Klarifikasi dan permintaan maaf dilakukan oleh dua orang wanita yang diduga sempat melakukan pelecehan terhadap simbol Dewa Ganesha.
Klarifikasi dan permintaan maaf dilakukan oleh dua orang wanita yang diduga sempat melakukan pelecehan terhadap simbol Dewa Ganesha. /Instagram/@niluhdjelantik

RINGTIMES BALI – Klarifikasi dan permintaan maaf dilakukan oleh dua orang wanita yang diduga sempat melakukan pelecehan terhadap simbol Dewa Ganesha di sebuah pura di Provinsi Sumatera Selatan.

“Memohon kepada publik dan netizen untuk dapat menerima dan mengakhiri polemik ini,” kata salah satu wanita yang diduga sempat melakukan pelecehan terhadap simbol Dewa Ganesha dalam sebuah pernyataan, dilansir dari akun Instagaram @infobadung.id.

“Saya atas nama keluarga besar mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada warga umat Hindu Desa Darma Buana, Kecamatan Belitang Dua, Kabupaten Okut, Provinsi Sumatera Selatan,” kata perwakilan dari kelurga besar kedua wanita tersebut.

Baca Juga: Sebuah Truk Pengangkut Barang Terperosok di Jalur Menuju Pupuan, Tabanan, Bali

Sebelumnya, Niluh Djelantik yang merupakan seorang pengusaha sekaligus politisi asal Bali mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram milikinya @niluhdjelantik yang langsung menjadi viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah pada hari Rabu, 6 Juli 2022, memperlihatkan dua orang wanita yang naik ke atas Patung Dewa Ganesha dengan latar belakang pura.

Dua orang perempuan itu berpose bersama Patung Dewa Ganesha, dengan salah satu dari mereka berdua berdiri di sebelah patung tersebut.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Beach Walk XXI Kuta 15 Juli 2022, Sedang Tayang Ivanna, Thor, dan Minions

Niluh Djelantik berpendapat bahwa tindakan yang dilakukan oleh kedua perempuan tersebut tidak pantas untuk dilakukan.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x