Sebuah Truk Pengangkut Barang Terperosok di Jalur Menuju Pupuan, Tabanan, Bali

- 15 Juli 2022, 10:51 WIB
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk pengankut barang terjadi di jalur menuju Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali.
Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah truk pengankut barang terjadi di jalur menuju Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali. /Tangkapan layar/Instagram/@tabanan_update

RINGTIMES BALI – Sebuah kecelakaan truk pengangkut barang terperosok di jalur menuju Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali.

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi pada hari Jumat pagi, tanggal 15 Juli 2022. Kabar tersebut dibagikan melalui rekaman video oleh akun Instagram @tabanan_update.

Sampai saat ini masih belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut, namun diduga kecelakaan terjadi akibat truk membawa muatan berlebih yang menyebabkan truk kehilangan kendali dan keseimbangan sehingga truk menjadi terperosok.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Beach Walk XXI Kuta 15 Juli 2022, Sedang Tayang Ivanna, Thor, dan Minions

“Sebuah truk terperosok di jalur menuju pupuan tabanan pagi ini (15/7),” tulis keterangan di unggahan video tersebut.

Selama berita tersebut dilaporkan, pihak setempat belum melakukan evakuasi atau pertolongan untuk mengembalikan keadaan truk kembali seperti semula.

Dihimbau untuk masyarakat yang berkendara di jalan raya menuju Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, Bali untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan sehingga tidak terjadi segala sesuatu yang tidak diinginkan.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x