Driver Ojek Online Beramai-ramai Bantu Kecelakaan Mobil di Canggu, Badung Bali

- 15 Juli 2022, 08:39 WIB
Kecelakaan mobil tergelincir di salah satu jalan yang ada di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali berhasil ditolong oleh para driver ojol.
Kecelakaan mobil tergelincir di salah satu jalan yang ada di Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali berhasil ditolong oleh para driver ojol. /Instagram/@parerenan_now

RINGTIMES BALI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, sebuah mobil milik warga tergelincir ke pinggir jalan di salah satu jalan yang ada di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Kecelakaan tersebut dilaporkan pada hari Jumat pagi, tanggal 15 Juli 2022. Dibagikan melaui sebuah video oleh akun Instagram @parerenan_now yang diambil dari akun TikTok @ulasavel.

Akibat dari kecelakaan mobil tersebut, nasib sial harus dialami oleh pengendara mobil dengan nomor plat kendaraan DK 1361 UT yang tergelincir di pinggir jalan di daerah Canggu.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Wilayah Kuta Bali 15 Juli 2022, Diprediksi Cerah dan Berawan

Dilihat dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @parerenan_now, kecelakaan tersebut sama sekali tidak memakan korban jiwa dan pengendara juga tidak mengalami luka apa pun.

Dalam video terlihat pengendara mobil tersebut  kesulitan membalikan keadaan mobilnya agar bisa kembali ke jalur semula.

Terlihat juga warga setempat yang lewat di jalan tersebut ikut membantu menolong mobil tersebut.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Daerah Tabanan Bali 15 Juli 2022, Diprediksi Berawan

Sayangnya, usaha para warga tidak membuahkan hasil, sehingga para driver ojek online (ojol) yang juga melewati jalan itu turun tangan ikut menolong mobil tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x