Samapta Polsek Mengwi Sambangi DTW Taman Ayun yang Kian Ramai oleh Wisatawan

- 15 Juli 2022, 08:37 WIB
Unit Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli di DTW (Daya Tarik Wisata) Taman Ayun, Desa Mengwi pada Kamis, 14 Juli 2022
Unit Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli di DTW (Daya Tarik Wisata) Taman Ayun, Desa Mengwi pada Kamis, 14 Juli 2022 /Humas Polres Badung/

RINGTIMES BALI - Wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara sudah mulai ramai berdatangan ke DTW (Daya Tarik Wisata) Taman Ayun, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung pada Kamis, 14 Juli 2022 pukul 11.30 WITA.

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung, Unit Samapta Polsek Mengwi melaksanakan patroli diseputaran kawasan obyek wisata Taman Ayun tersebut.

Iptu I Ketut Suwamitra menyampaikan, pelaksanaan patroli diseputaran kawasan obyek wisata Taman Ayun Mengwi itu bertujuan untuk menciptkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Daerah Tabanan Bali 15 Juli 2022, Diprediksi Berawan

"Kita berikan imbauan kamtibmas kepada setiap pengunjung untuk selalu berhati-hati dalam membawa barang bawaan", ucapnya dikutip dari Humas Polres Badung.

Ia mengimbau agar pengunjung selalu waspada dan hati-hati, sehingga pengunjung akan dapat lebih nyaman dalam menikmati indahnya panorama obyek wisata Taman Ayun.

Taman Ayun sendiri adalah salah satu objek yang terkenal di kawasan Mengwi, yaitu merupakan Pura Paibon atau Pedarman Raja Mengwi untuk memuja para roh leluhur demi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Truk Pengangkut Barang Terguling di Jalan Raya Padang Bai, Karangasem, Bali

Berkonsep taman tradisional Bali, dikelilingi sungai buatan dengan beragam jenis tumbuhan langka khas Bali.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x