Kapolres Badung Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Gapura Agung V Tahun 2022

- 12 Juli 2022, 15:07 WIB
Kapolres Badung mengikuti apel pagi Gelar Pasukan Operasi
Kapolres Badung mengikuti apel pagi Gelar Pasukan Operasi /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI- Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH mengikuti apel gelar pasukan operasi "Gapura Agung V tahun 2022". 

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan G-20 Finance and Central Bank Deputies (FCBD) dan Finance Ministers and Central Bank Governors (FMCBG di Central Parkir ITDC Nusa Dua, pada 12 Juli 2022 pagi, pukul 09.00 wita.

Kapolres Badung mengatakan kegiatan pengamanan ini akan berjalan sesuai dengan tahapan pengamanan (SOP) di masing-masing Satgas, guna mengantisipasi potensi ancaman. 

Baca Juga: Harga Naik Flying Fish di Tanjung Benoa, Memacu Adrenalin Terbang di Atas Laut

 "Kita harus siap terhadap potensi ancaman," Ucap AKBP Dedy usai mengikuti Apel Gelar Pasukan di Central parkir ITDC Nusa Dua Bali.

Lebih lanjut, Pria ulusan Akpol 2002 ini mengatakan bahwa Polri tidak akan understimate dalam melaksanakan tugas, terutama terhadap segala bentuk ancaman yang mengganggu jalannya kegiatan.

Pengamanan yang dilakukan tentunya berintegrasi dengan instansi pengamanan lainnya seperti, terutama TNI. 

Baca Juga: Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar Optimalkan Pengamanan Kantor Perbankan

"Kita kerja masksimal dan terintegrasi baik dengan TNI maupun instansi terkait yang melaksanakan pengamanan," ucap Kapolres AKBP Dedy.

Dengan adanya pengamanan ini, diharapkan kegiatan G-20 Finance and Central Bank Deputies (FCBD) dan Finance Ministers and Central Bank Governors (FMCBG di Central Parkir ITDC Nusa Dua dapat berjalan dengan lancar tanpa ancaman dari manapun.***

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x