Harga Naik Flying Fish di Tanjung Benoa, Memacu Adrenalin Terbang di Atas Laut

- 12 Juli 2022, 15:00 WIB
Flying fish di Tanjung Benoa adalah sebuah permainan yang mengambil lokasi di laut menggunakan perahu karet seperti ikan terbang.
Flying fish di Tanjung Benoa adalah sebuah permainan yang mengambil lokasi di laut menggunakan perahu karet seperti ikan terbang. /Tangkapan layar/YouTube/Janus Renan Quinto

RINGTIMES BALI – Tanjung Benoa banyak dicari oleh para wisatawan karena merupakan pusat wahana olahraga air terbaik yang ada di Bali.

Banyak wisatawan lebih memilih mencoba wahana olahraga air di Tanjung Benoa, karena perairannya tenang dan ombaknya yang tidak terlalu besar.

Ada banyak jenis wahana olahraga air di Tanjung Benoa dengan harga yang bervariasi. Namun dari sekian banyak wahana olahraga air di Tanjung Benoa, yang paling menantang adalah flying fish.

Baca Juga: Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar Optimalkan Pengamanan Kantor Perbankan

Flying fish di Tanjung Benoa adalah sebuah permainan yang mengambil lokasi di laut menggunakan perahu karet yang bentuknya seperti ikan terbang. Flying fish adalah wahana olahraga air yang tergolong menegangkan.

Perahu flying fish yang menyerupai ikan dibuat dengan menggabungan 3 perahu berbentuk pisang. Di bagian depannya melintang karet penghubung dan sayap di bagian samping kanan dan kiri, mirip sirip ikan.

Sebelum mencoba flying fish, instruktur akan menjelaskan prosedur dan panduan keamanan di atas laut kepada para wisatawan.

Baca Juga: Banjir di Daerah Pengosekan Ubud, Akibatkan Kendaraan Warga Mati

Dilansir dari kanal YouTube Aher Vlog, salah satu tempat penyewaan wahana flying fish terbaik di Tanjung Benoa yang bisa kalian kunjungi adalah Bayu Suta Aqua Marlin Dive and Water Sports.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x