Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar Optimalkan Pengamanan Kantor Perbankan

- 12 Juli 2022, 14:50 WIB
Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar optimalkan pengamanan Kantor Perbankan pada Selasa, 12 Juli 2022
Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar optimalkan pengamanan Kantor Perbankan pada Selasa, 12 Juli 2022 /Humas Polresta Denpasar/

 

RINGTIMES BALI - Untuk memastikan keamanan wilayah dan meningkatkan kegiatan pengawasan dengan mengoptimalkan patroli dialogis, Satuan Samapta Polresta Denpasar secara rutin menggelar pengamanan obyek vital salah satunya kantor perbankan.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk meniadakan segala bentuk potensi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan kenyamanan kepada nasabah yang melakukan transaksi di bank.

Seperti yang dilaksanakan personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polresta Denpasar pada Selasa, 12 Juli 2022 di unit BPD Bali jalan Teuku Umar Denpasar, Aipda Eka Mulyawan dibantu satuan pengamanan intern melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap aktivitas nasabah.

Baca Juga: Harga Naik Banana Boat di Tanjung Benoa, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Gusti Putu Sudara, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa peningkatan kegiatan pengamanan aktivitas kantor perbankan adalah bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan juga upaya untuk meniadakan segala bentuk potensi gangguan kamtibmas ditengah kegiatan masyarakat.

“Secara rutin kami mengelar pengamanan di kantor perbankkan yang ada diwilayah Polresta Denpasar, hal ini kami lakukan sebagai upaya memastikan kenyamanan dan keamanan masyarakat yang melakukan transaksi perbankan,” ujur Kasat Samapta kepada media.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah