Laksanakan Patroli Malam, Samapta Polsek Mengwi Sambangi Obyek Vital

- 12 Juli 2022, 17:14 WIB
Polsek Mengwi patroli malam di wilayah hukum Polsek Mengwi
Polsek Mengwi patroli malam di wilayah hukum Polsek Mengwi /Dok. Humas Polsek Mengwi

RINGTIMES BALI - Polsek Mengwi melaksanakan patroli malan untuk menjaga Harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat).

Polsek Mengwi melaksanakan patroli malam dengan menyambangi obyek Vital dan Perbankan, yang ada diwilayah hukum Polsek Mengwi pada, Senin 11 Juli 2022 pukul 20.30 WITA.

Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi Ipda I Made Rawandana bersama anggotanya melaksanakan patroli malam mengelilingi wilayah Kecamatan Mengwi dengan menggunakan kijang 910.

Baca Juga: SiDokkes Polres Tabanan Tetap Layani Vaksinasi Covid-19 dengan Humanis

Adapun route yang dilalui dari Mengwi, Mengwitani, Kapal, Buduk, Munggu,Cemagi dan pererenan dengan sasaran pertokoan, sekolah, perkantoran, obyek vital, mesin atm, terminal dan pemukiman penduduk.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang lagi menikmati istirahat malam," ucap Ipda Rawandana saat diwawancara pada Selasa, 12 Juli 2022. 

Pada pelaksanaan patroli kali ini Panit 2 Unit Samapta Polsek Mengwi menyambangi Kantor BPD Bali Capem Beringkit, Obyek Vital Nasional PT. PLN dan Terminal tipe A Mengwi dialogis dengan security menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Baca Juga: Polsek Gelar Penyuluhan MPLS di SMP 4 Abiansemal untuk Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas

"Saat melaksanakan tugas jaga, jangan pernah Underestimate karena Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa memandang siapa yang akan menjadi korban nya", tegas Ipda Rawandana. 

Dirinya menjelaskan bahwa patroli malam ini dilaksanakan untuk mengantisipasi, jika terdapat orang-orang yang memiliki gerak-gerik mencurigakan. 

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x