Harga Naik Banana Boat di Tanjung Benoa, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

- 12 Juli 2022, 14:33 WIB
Wahana olahraga air banana boat di Tanjung Benoa yang wajib dicoba, dan sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga.
Wahana olahraga air banana boat di Tanjung Benoa yang wajib dicoba, dan sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga. /Tangkapan layar/YouTube/Aher Vlog

RINGTIMES BALI – Wisatawan yang berkunjung ke Bali dan berniat untuk mencoba wahana olahraga air, wajib mengunjungi Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal akan pantainya. Tempat ini juga merupakan sarana wahana olahraga air terbaik yang ada di Bali.

Pantai Tanjung Benoa memiliki air yang tenang, berbeda dengan pantai lainnya yang ada di Bali yang berombak besar, sehingga Tanjung Benoa sangat cocok untuk mencoba olahraga air yang menyenangkan.

Baca Juga: Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara Buka MPLS SMP di Kota Denpasar

Salah satu rekomendasi wahana olahraga air yang wajib dicoba saat berlibur di Tanjung Benoa adalah banana boat.

Banana boat adalah sejenis perahu karet tanpa mesin yang berbentuk seperti pisang dan digunakan untuk tujuan rekreasi. Perahu pisang bisa melaju dengan ditarik oleh perahu bermesin.

Dari sekian banyak pantai yang ada di Pulau Bali, tempat yang paling cocok untuk mencoba wahana banana boat adalah di Tanjung Benoa.

Baca Juga: Warga Gilimanuk Tuntut Sertifikat Hak Milik Tanah Negara Sebelum 2024

Banana boat menjadi pilihan olahraga air favorit para wisatawan, karena harganya yang relatif murah dan mudah untuk dilakukan.

Dilansir dari kanal YouTube Aher Vlog, salah satu tempat wahana banana boat terbaik di Tanjung Benoa yang bisa kalian kunjungi adalah Bayu Suta Aqua Marlin Dive and Water Sports.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x