Drupa Community Gelar Lomba Fotografi Prawedding Rebutkan Piala Walikota Cup 2 Tahun 2022

- 4 Juli 2022, 13:45 WIB
Drupa Community gelar lomba fotografi prawedding untuk memperebutkan Piala Walikota Cup 2 tahun 2022 pada Sabtu, 2 Juli 2022
Drupa Community gelar lomba fotografi prawedding untuk memperebutkan Piala Walikota Cup 2 tahun 2022 pada Sabtu, 2 Juli 2022 /

 

RINGTIMES BALI - Terkendalinya kasus Covid-19 di Kota Denpasar membuat gelaran event kembali bermunculan, salah satunya adalah lomba fotografi yang memperebutkan Piala  Walikota Cup 2 Tahun 2022 oleh Drupa Community di Puri Ageng Pemayun Kesiman, pada Sabtu, 2 Juli 2022.

Lomba Fotografi Walikota Cup 2 kali ini mengangkat tema Prewedding Bali Klasik dan Bali Modern. Dibuka Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai, mewakili Walikota Denpasar IGN Jaya Negara.

Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede serta perwakilan Penglingsir Puri Ageng Pemayun Kesiman turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Yayasan Tukad Bindu Denpasar Terima Kunjungan Lurah dan LKM Se-Kota Balikpapan

Dalam sambutan walikota Denpasar yang dibacakan I Dewa Gede Rai mengatakan, lomba fotografi tahun ini merupakan pengejewantahan cipta, rasa, dan karsa para insan kreatif serta pegiat fotografi dalam menangkap berbagai keindahan proses prawedding di Bali.

Sesuai tema yang diangkat kali ini yaitu ‘Preweding Bali Klasik dan Bali Modern’ sehingga dapat memberi warna lain dalam penyelenggaraannya.

Dewa Rai menambahkan, gagasan lomba fotografi prawedding kali ini, selain akan memberikan ragam pelaksanaan prewedding baik secara klasik dan modern, juga akan memberikan peluang usaha bagi para fotografer mengingat semua orang akan menjalani proses pernikahan, tentunya juga akan menjalani proses prawedding tersebut.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ungkap Motif Pembakaran Gudang di Desa Penuktukan, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x