DPC Pemuda Demokrat Klungkung Rayakan Hut Ke-75 dengan Aksi Sosial

- 4 Juli 2022, 09:07 WIB
DPC Pemuda Demokrat Kab. Klungkung menggelar aksi sosial bersih-bersih sampah
DPC Pemuda Demokrat Kab. Klungkung menggelar aksi sosial bersih-bersih sampah /dok DPC PD Kab.Klungkung

RINGTIMES BALI - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Demokrat Indonesia di Kabupaten Klungkung (DPC Pemuda Demokrat Klungkung) rayakan HUT ke-75 dengan menggelar aksi sosial. 

DPC Pemuda Demokrat Klungkung melaksanakan aksi sosial tersebut pada tanggal 2 Juli 2022 di Pura Watu Klotok, Klungkung, Bali. 

Aksi sosial yang digelar oleh DPC Pemuda Demokrat Klungkung tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta serta jajaran OPD terkait lingkungan Kabupaten Klungkung. 

Baca Juga: Pemkab Badung Siapkan Lahan untuk TPS 3R Guna Atasi Permasalahan Sampah  

Selain Bupati Klungkung dan OPD, acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Klungkung salah satunya Trash Hero Semarapura dan pengurus Pemuda Demokrat Indonesia se-Bali.

Kegiatan aksi sosial yang diselenggarakan kali ini merupakan aksi sosial yang berbasis lingkungan dan ekosistem. 

Ida Bagus Nyoman Wiskayana yang akrab di panggil Gus Wis, menyatakan kegiatan aksi sosial adalah rangkaian HUT Pemuda Demokrat Indonesia yang ke-75. 

Baca Juga: Wagub Bali Cok Ace Kembali Buka Pekan Olahraga dan Seni Perbankan Usai Vakum 8 Tahun

"Selain aksi sosial kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kemasyarakatan organisasi pemuda demokrat Indonesia," ucap Gus Wis selaku Ketua DPC Pemuda Demokrat Klungkung. 

Dirinya menambahkan bahwa kegiatan ini juga bermaksud untuk menggaet generasi muda agar mengaktualisasi pemikiran Bung Karno dalam pembangunan bangsa melalui kepedulian lingkungan dan ekosistem ke depan. 

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah