Pawas Pimpin Giat Cipkon dan Patroli Malam di Jalan Latusari Abiansemal

- 4 Juli 2022, 09:23 WIB
Pawas pimpin giat cipkon danpatroli malam di Jalan Latusari Abiansemal pada Sabtu, 2 Juli 2022
Pawas pimpin giat cipkon danpatroli malam di Jalan Latusari Abiansemal pada Sabtu, 2 Juli 2022 /

RINGTIMES BALI - Untuk antisipasi terjadinya kejahatan jalanan Pawas (perwira pengawas) Iptu I Nyoman Sumantra memimpin pelaksanaan kegiatan cipta kondisi (cipkon) di jalan raya Latusari Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali pada Sabtu, 2 Juli 2022 pukul 22.00 WITA.

Sebelum melaksanakan kegiatan cipkon, diawali dengan pelaksanaan apel konsolidasi atau arahan agar saat kegiatan pemeriksaan kendaraan bisa dilakukan secara humanis dan sopan terhadap pengguna jalan.

Baca Juga: DPC Pemuda Demokrat Klungkung Rayakan Hut Ke-75 dengan Aksi Sosial

Iptu Sumantra mengatakan pemeriksaan kendaraan dilakukan secara selektif dan prioritas yaitu meliputi kendaraan roda dua, roda empat, mobil box, serta kendaraan lain yang harus dicurigai membawa barang hasil kejahatan dan barang terlarang yang dapat mengganggu harkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. mengatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan cipkon untuk mempersempit ruang gerak pelaku kriminalitas dan mencegah terjadinya kejahatan di jalanan.

Baca Juga: Pemkab Badung Siapkan Lahan untuk TPS 3R Guna Atasi Permasalahan Sampah  

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dan patroli dilakukan di jalur yang rawan terjadi kejahatan jalanan.

Pihaknya akan terus mengupayakan agar terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif diwilkum Polsek Abiansemal.***

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah