Yayasan Tukad Bindu Denpasar Terima Kunjungan Lurah dan LKM Se-Kota Balikpapan

- 4 Juli 2022, 13:00 WIB
Yayasan Tukad Bindu kembali menerima kunjungan study banding oleh Lurah dan Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) se-Kota Balikpapan.
Yayasan Tukad Bindu kembali menerima kunjungan study banding oleh Lurah dan Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) se-Kota Balikpapan. /Instagram.com/@denpasarkota

RINGTIMES BALI – Yayasan Tukad Bindu yang terkenal sebagai ikon penataan lingkungan berbasis masyarakat dukung inovasi kerakyatan, kembali menerima kunjungan study banding pada hari Sabtu, 2 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, kegiatan dihadiri oleh Lurah dan Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) se-Kota Balikpapan.

Kunjungan study banding tersebut diterima langsung oleh I Made Tirana selaku Camat Denpasar Timur dengan didampingi oleh pengurus Yayasan Tukad Bindu sebagaimana dilansir dari Instagram @denpasarkota.

Baca Juga: Wagub Bali Cok Ace Kembali Buka Pekan Olahraga dan Seni Perbankan Usai Vakum 8 Tahun

Apresiasi terhadap penataan sungai di Kawasan Tukad Bindu, Denpasar diberikan langsung oleh Giskard selaku Kordinator Kunjungan.

Hal tersebut ditujukan sebagai inovasi dan prestasi dalam hal penggerakan masyarakat untuk berperan aktif dalam penataan lingkungan.

Diharapkan juga inovasi penataan lingkungan yang melibatkan masyarakat di Kawasan Tukad Bindu, Denpasar dapat dijadikan contoh oleh daerah-daerah lain yang ada di Bali bahkan di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Pesta Kesenian Bali 5 Juli 2022, Parade Pelegongan hingga Pergelaran Gong Kebyar Lansia

"Harapan kami tentu ini dapat menjadi percontohan dalan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mendukung penataan lingkungan, khususnya sungai," katanya.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x