Ditinggal Kerja, Kamar Kost di Daerah Tuban, Kuta Selatan Diobrak Abrik Maling

- 3 Juli 2022, 19:10 WIB
Akibat di tinggal kerja selama beberapa saat, seorang penghuni kost harus mendapati keadaan kamar kostnya dalam kondisi sudah berantakan.
Akibat di tinggal kerja selama beberapa saat, seorang penghuni kost harus mendapati keadaan kamar kostnya dalam kondisi sudah berantakan. /Instagram/@effan_hidayat88

RINGTIMES BALI – Nasib kurang beruntung harus dialami oleh seorang penghuni kamar kost yang berada di daerah Tuban, Kuta Selatan, Bali.

Akibat ditinggal kerja selama beberapa saat, seorang penghuni kost harus mendapati keadaan kamar kostnya dalam kondisi sudah berantakan, barang-barang pribadinya berserakan dimana-mana, dan terlihat tidak teratur.

Seperti yang diinfokan oleh seseorang dengan nama akun Instagram @effan_hidayat88, kejadian kamar kost dibobol tersebut dilakukan oleh orang tidak dikenal dengan cara merusak pintu kamar kost.

Baca Juga: Kasus Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 14 Orang dan Meninggal Dunia Nihil 

Kejadian tersebut dilaporkan terjadi di tempat kost di Gang Pelita, Tuban, Kuta Selatan, Bali, pada hari Sabtu, tanggal 2 Juli 2022.

Menurut keterangan dari penghuni kost, dia mengatakan jika kamar kostnya tersebut dibobol oleh orang tidak dikenal dengan cara merusak pintu kamar sekitar pukul 20.00 WITA.

Dia mendapati kejadian tersebut setelah baru pulang dari tempat bekerja dan melihat kondisi kamarnya sudah berantakan, terlihat seperti dilakukan oleh seseorang yang sedang berusaha mencari barang berharga di dalam kamar kostnya.

Baca Juga: ISI Denpasar Raih Prestasi Membanggakan di Liga Perguraan Tinggi Negeri Seluruh Indonesia

Diketahui tempat kost-kostan tersebut memiliki total 5 jumlah kamar dan hampir semua penghuni kost-kostan tersebut bekerja.

Halaman:

Editor: Suci Annisa Caroline


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x