Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Patroli Gabungan dengan Tim Goak Sakti di Batu Bolong

- 28 Juni 2022, 10:10 WIB
Kepolisian Sektor Kuta Utara melakukan patroli gabungan antara Unit Samapta Polsek Kuta Utara dengan Tim Goak Sakti Polres Badung.
Kepolisian Sektor Kuta Utara melakukan patroli gabungan antara Unit Samapta Polsek Kuta Utara dengan Tim Goak Sakti Polres Badung. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kepolisian Sektor Kuta Utara melakukan patroli gabungan antara Unit Samapta Polsek Kuta Utara dengan Tim Goak Sakti Polres Badung pada Selasa, 28 Juni 2022 mulai pukul 22.00 WITA.

Dipimpin oleh Panit 2 Samapta Ipda Gede Artawan, patroli gabungan ini merupakan upaya dalam menciptakan situasi kondusif di titik-titik rawan tindak kejahatan jalanan.

Rute patroli dimulai dari Jalan Raya Batu Bolong, Nelayan, Short Cut Canggu, Munduk Catu, dan kawasan Objek wisata Pantai Batu Bolong.

Baca Juga: Kanitpropam Polsek Abiansemal Laksanakan Pengawasan Personel Pengatur Lalu Lintas

Dalam kesempatan ini, Panit 2 Samapta Polsek Kuta Utara Ipda Gede Artawan memaparkan meskipun intensitas kejahatan jalanan menunjukkan penurunan.

Pihaknya akan terus meningkatkan upaya pencegahan dengan melaksanakan patroli gabungan di jalur-jalur yang dianggap rawan kejahatan jalanan.

Kejatahan jalanan yang dimaksud terutama jambret, begal, dan pencurian sepada motor.

Baca Juga: Unit Samapta Lakukan Patroli Siang Hari di Kuta Utara Antisipasi Kejahatan

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH., S.I.K. secara terpisah mengonfirmasi bahwa pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan terhadap kejahatan jalanan.

Pihaknya juga melibatkan peran dari masing masing Unit dalam bentuk UKL yang terus melaksanakan patroli sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah