Unit Samapta Lakukan Patroli Siang Hari di Kuta Utara Antisipasi Kejahatan

- 28 Juni 2022, 07:50 WIB
Unit Samapta yang dipimpin oleh Aiptu Nyoman Surata melakukan patroli siang pada Senin, 27 Juni 2022 di wilayah hukum Kuta Utara.
Unit Samapta yang dipimpin oleh Aiptu Nyoman Surata melakukan patroli siang pada Senin, 27 Juni 2022 di wilayah hukum Kuta Utara. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Unit Samapta yang dipimpin oleh Aiptu Nyoman Surata melakukan patroli siang pada Senin, 27 Juni 2022 mulai pukul 10.00 WITA di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

Patroli siang ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan.

Tak hanya di jalur-jalur menuju kawasan objek wisata pantai, personel Samapta Polsek Kuta Utara juga melakukan patroli di jalur-jalur lainnya yang mungkin dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Baca Juga: Kepolisian Lakukan Patroli Malam di Wilayah Abiansemal, Antisipasi Kejahatan Jalanan

Aiptu Nyoman Surata menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan Unit Samapta Polsek Kuta Utara bertujuan agar masyarakat merasa terlindungi dari kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Ini merupakan upaya  agar para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya,” ujar Aiptu Surata dikutip Ringtimes Bali dari Humas Polres Badung.

“Karena kami dari Unit Samapta Polsek Kuta Utara terus melakukan patroli siang maupun malam hari guna menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat," sambungnya.

Baca Juga: Gong Kebyar Duta Kota Denpasar Tampilkan Amertaning Wimala Bhuana, Wali Kota Jaya Negara: Luar Biasa Denpasar

Dalam rangka antisipasi kejahatan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai.

Hal tersebut juga selalu dilakukan anggota Samapta Polsek Kuta Utara untuk meminimalisir tindak kejahatan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah