Kanitpropam Polsek Abiansemal Laksanakan Pengawasan Personel Pengatur Lalu Lintas

- 28 Juni 2022, 09:00 WIB
Kanitpropam Polsek Abiansemal melaksanakan pengawasan terhadap personel yang bertugas untuk mengatur lalu lintas pagi hari pada Selasa, 28 Juni 2022.
Kanitpropam Polsek Abiansemal melaksanakan pengawasan terhadap personel yang bertugas untuk mengatur lalu lintas pagi hari pada Selasa, 28 Juni 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES BALI - Kanitpropam Polsek Abiansemal melaksanakan pengawasan terhadap personel yang bertugas untuk mengatur lalu lintas pagi hari pada Selasa, 28 Juni 2022.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan pada pagi hari di tempat-tempat yang telah ditentukan dan rawan terjadi kemacetan.

Dalam kesempatan ini, PS. Kanitpropam Polsek Abiansemal Aiptu I Nyoman Sudara,S.S. terlibat langsung dan secara rutin mengecek atau monitoring personel dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan yang telah di tentukan di wilayah Kecamatan Abiansemal.

Baca Juga: Kapolri Hadiri Launching Rumah Kebangsaan, Harapkan Jadi Wadah Jaga Persatuan dan Kesatuan Indonesia

Pengecekan atau monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan dan keberadaan personel yang telah di tugaskan di titik tertentu.

Hal ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa personel tersebut betul-betul melaksanakan tugas.

"Kami selalu melakukan waskat (pengawasan melekat) terhadap anggota Polsek  Abiansemal dalam hal penugasan apapun melalui Unit Propam,” ujar Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H.,M.H. dikutip Ringtimes Bali dari Humas Polres Badung.

Baca Juga: Unit Samapta Lakukan Patroli Siang Hari di Kuta Utara Antisipasi Kejahatan

“Sehingga setiap diadakan pengecekan di lapangan keberadaannya bisa dipertanggung jawabkan," sambungnya.

Kompol Ruli juga menyatakan bahwa kehadiran personel Polsek Abiansemal yang bertugas di lapangan merupakan salah satu bentuk pelayanan prima  kepada masyarakat pengguna jalan yang beraktifitas di pagi hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: Polres Badung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x