Wakil Gubernur Bali Apresiasi Indonesia International Marathon di Pulau Dewata, Harapkan Jadi Annual Event

- 24 Juni 2022, 21:38 WIB
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana atau dikenal dengan Cok Ace mengapresiasi perhelatan Indonesia International Marathon di Bali yang akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana atau dikenal dengan Cok Ace mengapresiasi perhelatan Indonesia International Marathon di Bali yang akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022. /Ringtimes Bali/Ni Made Ari Rismaya Dewi

RINGTIMES BALI - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau dikenal dengan Cok Ace mengapresiasi perhelatan Indonesia International Marathon di Bali yang akan diselenggarakan pada Minggu, 26 Juni 2022.

Indonesia International Marathon yang pertama akan digelar di Bali dengan melintasi kawasan Sanur, simpang Dewa Ruci, hingga kawasan Seminyak, Kuta.

“Kami Provinsi Bali tentu sangat mengapresiasi panitia tentunya yang telah memiih Bali sebagai tempat penyelenggaraan marathon internasional yang pertama,” ungkap Wakil Gubernur Bali kepada media.

Baca Juga: Polresta Denpasar Tetapkan Tersangka Bentrokan 2 Kelompok Pemuda

Menurutnya, kegiatan ini tak hanya memperkenalkan pariwisata Bali di kancah internasional, namun juga membantu UMKM di Bali.

Salah satunya yaitu dengan dibuatnya keperluan-keperluan acara seperti kaos dan hal-hal yang berkaitan dengan acara ini di Bali.

“Tadi saat mendapat laporan bahwa keperluan-keperluan yang terkait acara ini seperti kaos dan beberapa hal dibuat di Bali juga, sehingga ini membantu UMKM kami di Bali,” ujar Cok Ace.

Perhelatan Indonesia International Marathon di Bali juga akan menjawab kekhawatian orang bahwa Bali masih aman-aman saja di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Bhabinkamtibmas Canggu Ikuti Aksi Bersih-bersih dalam Rangka Bulan Bung Karno

Cok Ace juga mengimbau untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan meskipun peningkatan kasus positif hanya sedikit.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x