Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk Terguling di Jalan Desa Gunung Salak Kabupaten Tabanan

- 24 April 2022, 06:14 WIB
Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk Terguling di Jalan Desa Gunung Salak Kabupaten Tabanan
Tak Kuat Menanjak, Sebuah Truk Terguling di Jalan Desa Gunung Salak Kabupaten Tabanan /bali.polri.go.id

RINGTIMES BALI – Akibat tak kuat menanjak, sebuah truk terguling di jalan pedesaan, Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur,  Kabupaten Tabanan.

Dilansir dari situs Polda Bali, truk miker pengangkut semen, dengan No Pol : F-9862–FF, terguling akibat tak kuat menanjak.

Pada hari Sabtu, 23 April 2022, sekitar pukul 10.00 WITA, truk yang dikemudikan oleh Saimen bersama Santosing, mengangkut semen cor, dengan berat kurang lebih  3 ton.

Baca Juga: STMIK Primakara Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

Truk tersebut  melaju dari arah  selatan menuju arah utara dan akhirnya terhenti di pertengahan tanjakan Br Gunung salak, Desa Gunung Salak.

Ketika kendaraan berhenti di tengah tanjakan, Saimen mencoba mengamankan kendaraan menggunakan rem tangan dan menganjel ban bagaian belakang truk dengan batu.

Kemudian Santosing mencoba mengemudikan kendaraan tersebut namun malah berjalan mundur dan akhirnya terbalik di tengah badan jalan.

Masyarakat sekitar yang melihat kecelakaan tersebut, akhirnya segera menghubungi mobil derek, karena tidak ingin mengganggu arus lalin dari arah utara maupun dari arah selatan.

Baca Juga: 2 WNA Asal Jerman dan Denmark Dideportasi Rudenim Denpasar

Pihak Kepolisian sendiri mendapat laporan sekitar pukul 10.20 WITA, dan tiba di TKP sekitar pukul 10.50 WITA.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x