STMIK Primakara Gelar Buka Bersama dengan Anak Yatim

- 23 April 2022, 21:40 WIB
Salah satu kampus IT yaitu STMIK Primakara menggelar acara Buka Bersama dengan anak yatim pada 23 April 2022.
Salah satu kampus IT yaitu STMIK Primakara menggelar acara Buka Bersama dengan anak yatim pada 23 April 2022. /Ringtimes Bali/Rian Ade Maulana

RINGTIMES BALI – Salah satu kampus IT yang ada di Bali, tepatnya Denpasar yaitu STMIK Primakara mengadakan acara Buka Bersama pada 23 April 2022.

Acara Buka Bersama di STMIK Primakara tersebut bertajuk “Colourfull Ramadhan” dan dihadiri oleh 100 peserta yang berasal dari internal kampus tersebut, baik Muslim maupun non muslim.

Selain itu, acara Buka Bersama tersebut juga dihadiri oleh anak yatim serta beberapa tamu undangan.

Baca Juga: 2 WNA Asal Jerman dan Denmark Dideportasi Rudenim Denpasar

Beberapa tamu undangan tersebut yaitu Ketua STMIK Primakara I Made Artana, S.Kom., M.M., dan Waka I Bidang Akademik Helmy S. Alam, S.T., S.Pd., M.Pd.

Kemudian ada Waka II Bidang Keuangan dan Sumber Daya I Made Sudama, S.E., M.M. dan Waka III Bidang Kemahasiswaan, Pusat Karir, dan Kerjsama I Gede Putu Krisna Julihartha, S.T., M.T.

Selain itu, ada pembina UKM PMC yaitu Dr. Hafidzul Muhsin, S.Pd.I., M.Pd.I., M.Pd., M.HI., M.Si., C.Ht. yang hadir dalam acara Buka Bersama tersebut.

Baca Juga: 51 Top Lagu Indonesia Viral TikTok Terbaru 2022, Penguasa Tangga Lagu Spotify

Ira Lestari selaku Ketua Umum UKM PMC (Primakara Muslim Club) menjelaskan bahwa panitia sudah mempersiapkan dana sebelum acara tersebut berlangsung.

Dana tersebut diperoleh dari berbagai sponsor, Ira mengatakan bahwa panitia sudah membuat list sebanyak 60 sponsor, namun hanya beberapa yang memberi dana karena masih masa pandemi.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x