Peringati Hari Kartini dan Hari Raya Paskah, Komunitas B3 Adakan Bakti Sosial di Jembrana

- 22 April 2022, 15:40 WIB
Baksti Sosial Digelar oleh komunitas B3, bagi Masyarakat di Jembrana dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Raya Paskah.
Baksti Sosial Digelar oleh komunitas B3, bagi Masyarakat di Jembrana dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Raya Paskah. /jembranakab.go.id

RINGTIMES BALI - Dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Raya Paskah, Komunitas Bahtera Sejahtera Berkat Bangsa atau familiar disebut B3 menggelar bakti sosial di Jembrana.

Dilansir dari situs resmi Pemkab Jembrana, bakti sosial ini diselenggarakan pada hari Kamis, 21 April 2022, di Angkringan Negaroa, Kecamatan Negara.

Masyarakat Jembrana mendapat bantuan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, bazar sembako hingga pasar murah hingga pembagian paket sembako murah.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2022 Jadi Percobaan Sebelum Era Endemi

Selain itu juga diselenggarkan kegiatan permainan anak berhadiah.

Sedangkan bazar barang murah menyediakan 2.300 paket beras 2,5 kg , 2.300 paket minyak goreng 900ml .

Jesica Anes Anin Wijaya selaku ketua panitia baksos mengungkapkan bahwa , kegiatan ini diselenggarakan secara spontan oleh jejaring gereja yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Stasiun Kereta yang Menyediakan Layanan Rapid Antigen Terbaru 2022, Harga dan Persyaratan

"Kita targetkan 2.000 orang bisa memanfaatkan kegiatan ini .Kami ingin berbagi kebahagiaan, sukacita dan berkah untuk warga Jembrana." ungkap Jesica Anes Anin Wijaya.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x