Kapolresta Denpasar Kerja Sama dengan KPU Kabupaten Badung Sukseskan Pemilu 2024

- 18 April 2022, 18:46 WIB
Kapolresta Denpasar bekerja sama dengan KPU Kabupaten Badung untuk mensukseskan Pemilu pada tahun 2024.
Kapolresta Denpasar bekerja sama dengan KPU Kabupaten Badung untuk mensukseskan Pemilu pada tahun 2024. /Dok. Polresta Denpasar

RINGTIMES BALI – Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kasat Intelkam menerima audensi dari KPU Kabupaten Badung di Lounge Polresta Denpasar.

Pertemuan tersebut sebagai wujud sinergitas antara Polresta Denpasar dan KPU menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

Rombongan KPU Kabupaten Badung tersebut dipimpin oleh Ketua KPU yaitu I Wayan Semara Cipta, A.Md.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah US UAS Bahasa Inggris Kelas 7 Terbaru 2022, Full Pembahasan dan Kunci Jawaban

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar tersebut memperkenalkan diri, serta Polresta Denpasar bersama jajarannya akan terus melakukan koordinasi bersama dengan KPU Badung menjelang tahapan Pemilu pada bulan Juni 2022 yaitu verifikasi partai politik.

“Kami berharap tetap berkoordinasi dan elaborasi antara Polresta Denpasar dan KPU Kebupaten Badung untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang merupakan tanggung jawab dari Negara yang harus kita sukseskan,” ungkap Kapolresta.

Kapolresta juga menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mulai dari tahapan awal, hari H, pelaksanaan, hingga proses terakhir dapat berjalan lancar dan sesuai harapan bersama.

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah US UAS Bahasa Inggris Kelas 7 dan Kunci jawaban Terbaru 2022, Lengkap dengan Pembahasan

KPU juga akan tetap melaksanakan sosialisasi terkait tahapan Pemilu yang telah ditentukan, bahwa tidak ada penundaan dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dan Ketua KPU Badung mengapresiasi sambutan hangat Kapolresta Denpasar tersebut.

Dalam hal tersebut, ada dua kecamatan di Kabupaten Badung yang merupakan wilayah Hukum Polresta Denpasar yaitu Kecamatan Kuta dan Kuta Selatan.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x