Musisi Muda Buleleng Unjuk Gigi pada Konser Live for Musik, Dapat Perhatian Khusus Pemerintah Kabupaten

- 17 April 2022, 20:12 WIB
Para musisi muda Buleleng mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Buleleng saat tampil di Konser Live for Musik pada 17 April.
Para musisi muda Buleleng mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Buleleng saat tampil di Konser Live for Musik pada 17 April. /Dok. Pemkab Buleleng

RINGTIMES BALI - Para Musisi Muda Buleleng mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng.

Dilansir dari laman resmi Kabupaten Buleleng pada 17 April 2022, perhatian khusus yang diberikan Pemkab Buleleng terhadap Musisi Muda ini dilakukan atas inisiasi Ekonomi Kreatif Buleleng.

Perhatian khusus pada Musisi Muda Buleleng ini diberikan melalui Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) dan Wirausaha Muda Singaraja (WMS).

Baca Juga: Soal Ujian Sekolah US Bahasa Indonesia Kelas 6 Beserta Kunci Jawaban, Latihan USBN 2022 Terbaru Auto Lulus

Para Musisi Muda ini melakukan pertunjukan pada acara Konser Live for Musik yang diadakan di Ruang Terbuka Hijau Bung Karno pada 16 April 2022.

Kegiatan ini baru pertama kali digelar sebagai wadah bagi kreatifitas anak muda Buleleng. Oleh karena itu, Dinas Pariwisata Buleleng memberikan dukungan penuh.

Kadis Pariwisata Kabupaten Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai hiburan bagi masyarakat dan juga ajang bagi para musisi untuk bermunculan.

Baca Juga: Kabupaten Jembrana Wujudkan Satu Data dari Desa, Komitmen Pemkab untuk Data Statistik yang Berkualitas

Gede Dody Sukma Oktiva Askara juga berharap agar acara ini dapat berjalan lancar serta tepat waktu. Hal ini agar masyarakat dapat mendapatkan hiburan dan memberikan masukan pada Kadis pariwisata terkait acara musik.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x