KMHDI Buleleng Gelar TOT di Bulan April untuk Kenalkan Produk UMKM

- 17 April 2022, 18:36 WIB
KMHDI Buleleng Gelar TOT di Bulan April untuk Kenalkan Produk UMKM
KMHDI Buleleng Gelar TOT di Bulan April untuk Kenalkan Produk UMKM /bulelengkab.go.id/

RINGTIMES BALI – KMHDI (Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia) gelar TOT (Training Of Trainer) di bulan April untuk kenalkan produk-produk UMKM.

KMHDI Buleleng menggelar kegiatan TOT Regional Jabanusra-Istimewa Tahun 2022 di Gedung I Gusti Ketut Pudja, pada hari Minggu, 17 April 2022.

Kegiatan TOT Regional Jabanusra-Istimewa mengusung tema Sunar Kahuripan Ring Gumi Nyegara Gunung.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 8 Kelas 6 SD MI Halaman 98 Subtema 3, Laporan Percobaan Kelompok

Kegiatan TOT ini juga bertujuan untuk memperkenalkan potensi alam dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Dilansir dari situs Pemkab Buleleng, turut hadir Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Investasi RI, Ahmad Rekotomo yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna.

Turut hadir pula, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng, Gede Dody Sukma Oktiva Askara, beserta Pimpinan Forkopimda Kabupaten Buleleng yang membuka secara resmi Training Of Trainer (TOT) Regional Jabanusra-Istimewa Tahun 2022 dengan ditandai pemukulan gong.

Baca Juga: Kunci Jawaban Buku Tema 8 Kelas 6 SD MI Halaman 98 Subtema 3, Laporan Percobaan Kelompok

Sekretaris Deputi Bidang Industri dan Investasi RI, Ahmad Rekotomo, berharap agar nantinya sektor pariwisata dapat mendukung ekonomi kreatif di masa pandemi Covid-19.

"Selain dengan meningkatkan pada sektor pariwisata dapat juga menyerap tenaga kerja. Tahun 2021, salah satu desa di Buleleng mendapat anugrah desa wisata," ucap Rekotomo, seusai acara.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x