Cok Ace Terima Audiensi dari KMHDI dan BKKBN Provinsi Bali

- 12 April 2022, 15:30 WIB
Cok Ace Terima Audiensi dari KMHDI dan BKKBN Provinsi Bali.
Cok Ace Terima Audiensi dari KMHDI dan BKKBN Provinsi Bali. /@pemprov_bali

RINGTIMES BALI – Cok Ace menerima audiensi dari KMHDI Provinsi Bali dan BKKBN Provinsi Bali, pada hari Selasa, 12 April 2022.

Audiensi yang diterima oleh Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace, dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Provinsi Bali Putu Esa Purwita.

Ketua Cabang KMHDI Buleleng Ni Luh Sinta Yani, dan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali, dr. Ni Luh Gede Sukardiasih, turut hadir dalam kegiatan audiensi tersebut.

Baca Juga: Jelang Libur Panjang, Kemenparekraf Siap Tingkatkan Aksesibilitas, Sandiaga Uno: Kembangkitan di Depan Mata

Dilansir dari laman Instagram Pemprov Bali @pemprov_bali, Putu Esa Purwita dan Ni Luh Sinta Yani, selaku perwakilan KMHDI, menyampaikan rencana mereka terkait penyelenggaraan seminar kewirausahaan, kebudayaan dan pariwisata.

Seminar yang mengusung tema ‘Meningkatkan Jiwa Enterpreneur Muda untuk Membangkitkan Pariwisata Bali’ rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Buleleng, pada hari Minggu, 17 April 2022, mendatang.

Pihaknya memohon kesediaan orang nomor 2 di Bali ini, untuk menjadi pembicara pada kegiatan seminar tersebut.

Baca Juga: WNA Jadi Target Pembeli Pengedar Narkoba di Bali

Terkait permohonan tersebut, Wagub Bali mengungkapkan dirinya menyambut baik rencana KMHDI melaksanakan seminar dan sangat berharap dirinya untuk bisa hadir dalam kegiatan yang dimaksud.

Setelah audensi yang pertama usai, selanjutnya, Panglingsir Puri Ubud ini juga menerima audiensi dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bali Bali dr. Ni Luh Gede Sukardiasih.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x