Jelang Libur Panjang, Kemenparekraf Siap Tingkatkan Aksesibilitas, Sandiaga Uno: Kembangkitan di Depan Mata

- 12 April 2022, 15:25 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno. Kemenparekraf siap untuk meningkatkan aksesibilitas terutama layanan penerbangan antisipasi tingginya minat kunjungan wisatawan.
Menparekraf, Sandiaga Uno. Kemenparekraf siap untuk meningkatkan aksesibilitas terutama layanan penerbangan antisipasi tingginya minat kunjungan wisatawan. /Antara Bali

 

RINGTIMES BALI – Jelang libur panjang, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) siap untuk meningkatkan aksesibilitas terutama layanan penerbangan antisipasi tingginya minat kunjungan wisatawan.

Dengan peningkatan aksesibilitas, Menparekraf bersiap jelang tingginya minat kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara jelang libur panjang Paskah dan Idul Fitri.

Menparekraf Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pihaknya akan meningkatkan aksesibilitas mengingat kebangkitan ekonomi di Bali sudah di depan mata.

Baca Juga: WNA Jadi Target Pembeli Pengedar Narkoba di Bali

Seperti dilansir dari laman Antara pada Selasa 12 April 2022, Sandiaga Salahudin Uno mengungkapkan bahwa pihaknya akan mendiskusikan kembali dengan Kementerian Perhubungan.

"Ini nanti akan didiskusikan dengan rekan-rekan Kementerian Perhubungan apakah untuk waktu yang sangat krusial ini kami diperbolehkan, karena Bali membutuhkan sekali," ujar Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangan yang diterima di Kabupaten Badung, Senin 11 April 2022 lalu.

Sebelumnya, Sandiaga Uno sudah melakukan kunjungan kerja ke Australia selama hampir sepekan dan dari kunjungan tersebut, dia beranggapan minat wisatawan Australia terhadap destinasi liburan di Bali masih sangat tinggi.

Baca Juga: Daftar Pretest PPG PAI 2022, Simak Syarat Lengkapnya Paling Lambat 13 April

Sampai saat ini, sudah ada 3 rute penerbangan langsung yang sudah dioperasikan oleh Jetstar ke bandara Ngurah Rai Bali dengan jadwal 3 kali per minggu dari Melbourne dan Sydney dan setiap hari dari Perth.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x