Bikin Geger, Siswa di Bali Diberi Kue dan Kalung oleh Orang Misterius, Pelaku Berhasil Diamankan Polsek Ubud

- 6 April 2022, 19:48 WIB
Orangtua siswa di Bali digegerkan dengan adanya aksi pembagian kue dan gelang gratis.
Orangtua siswa di Bali digegerkan dengan adanya aksi pembagian kue dan gelang gratis. /Tangkapan layar video Instagram/@punapigianyar

RINGTIMES BALI – Orangtua siswa di Bali digegerkan dengan adanya aksi pembagian kue dan gelang gratis pada murid oleh orang misterius di sekitaran sekolah di Gianyar Bali.

Orang misterius tersebut memberikan beberapa jenis kue dan juga gelang secara gratis kepada anak-anak di beberapa sekolah di Gianyar, seperti SMPN 1 Gianyar dan SMPN 3 Gianyar pada Rabu 6 April 2022.

Saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Polsek Ubud setelah sebelumnya tertangkap basah sedang melakukan aksinya di depan sekolah SMP Negeri 1 Ubud.

Baca Juga: Polresta Denpasar Ungkap Narkotika Berkedok Home Industri

Seperti dilansir dari akun Instagram @punapigianyar, pelaku berhasil diamankan oleh Polsek Ubud tepat saat pelaku sedang melakukan aksinya membagi-bagikan kue dan gelang tersebut.

Orangtua siswa di Bali digegerkan dengan adanya aksi pembagian kue dan gelang gratis.
Orangtua siswa di Bali digegerkan dengan adanya aksi pembagian kue dan gelang gratis. Tangkapan layar video Instagram/@punapigianyar

Polsek Ubud sedang mendalami dan meminta keterangan dari terduga pelaku untuk mengetahui motif sebenarnya aksi membagi-bagikan kur dan gelang tersebut.

Sebelumnya, aksi membagi-bagikan kue dan gelang tersebut dilakukan di areal sekolah dan menyasar anak-anak SMP. Pelaku memberikan banyak jenis kue dengan berbagai warna dan bungkusan yang menarik sehingga menarik perhatian anak-anak.

Baca Juga: Mengenal QR Code Indonesia Standart Sebagai Metode Pembayaran Masa Kini

Dari hasil foto yang diunggah di akun instagram tersebut, pelaku memiliki ciri-ciri pria berkulit gelap dengan menggunakan celana jeans dengan jaket, memakai masker dan menggunakan helm.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x