Kapolresta Ungkap Tidak Ditemukan Mafia Minyak Goreng di Denpasar

- 22 Maret 2022, 18:41 WIB
Kapolresta Denpasar melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar Kreneng, Denpasar, Bali, Selasa, 22 Maret 2022.
Kapolresta Denpasar melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar Kreneng, Denpasar, Bali, Selasa, 22 Maret 2022. /ANTARA

 

RINGTIMES BALI – AKBP Bambang Yugo Pamungkas selaku Kapolresta Denpasar mengatakan tidak ditemukan mafia minyak goreng di Denpasar sehingga ketersediaan goreng di wilayah ini masih aman.

“Belum ada temuan (mafia minyak goreng), tapi kami tetap melakukan operasi dan peran serta kerja sama semuanya untuk ikut memonitor, karena kami juga ada satgas pangan yang tiap hari memonitor dan mengecek lapangan,” Kata Kapolresta Denpasar seperti dikutip dari bali.antaranews.com 22 Maret 2022.

AKBP Bambang Yogo Pamungkas juga menegaskan pihaknya terus melakukan pengawasan pada distributor sampai pihak konsumen.

Baca Juga: Sebanyak 1 Kg Narkoba Jenis Sabu Sitaan Dimusnahkan BNN Bali

Pengawasannya pun dilakukan dari tempat distributor lalu ke sub distributor, dan ke penjual di pasar yang langsung dinikmati konsumen.

Ia menjelaskan, untuk memastikan tidak ada mafia, dilakukan pengecekan minyak goreng mulai dari ketersediaan dalam bentuk kemasan hingga eceran yang sampai pada konsumen.

Selain itu, pengecekan secara berkala juga dilakukan untuk mengendalikan semuanya, khususnya untuk menjaga distribusi minyak tetap lancar dan tersedia di pasaran.

Baca Juga: BI Bali Dorong Pemkab Buleleng Percepat Digitalisasi Transaksi Pemerintah Daerah

Sebagai informasi tambahan, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di PT Sawit Arta Raya, di Tanjung Benoa.

Halaman:

Editor: Shofia Faridatuz Zahra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah