Polres Klungkung dan Polresta Denpasar Pastikan Tak Ada Penimbunan Minyak Goreng  

- 20 Maret 2022, 12:08 WIB
Polres Klungkung dan Polresta Denpasar pastikan tak ada penimbunan minyak goreng.
Polres Klungkung dan Polresta Denpasar pastikan tak ada penimbunan minyak goreng. /Antara Bali

RINGTIMES BALI – Pihak Kepolisian wilayah Klungkung dan Denpasar memastikan tidak ada penimbunan minyak goreng di kawasan tersebut.

“Kami melakukan pengecekan ke gerai-gerai distributor minyak goreng dan memastikan stok minyak goreng aman dan tidak ada penimbunan oleh oknum distributor,” ucap Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana melalui pers pada Jumat, 18 Maret 2022 dikutip dari laman Antara.

Ketika pengecekan, Kapolres Klungkung tersebut juga meminta bantuan pihak distributor agar ikut menjaga kestabilan minyak goreng dengan memperketat penjualan ke agen-agen.

Baca Juga: Soal PTS UTS Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Tahun 2022 Persiapan PAT dengan Kisi - kisi Terbaru PART 2

Menurut keterangannya, dari hasil pengecekan minyak goreng kemasan masih ada walaupun jumlahnya terbatas, selain itu minyak curah juga masih tersedia.

Tujuannya, agar tidak sembarangan menjual ke agen yang sudah berlangganan dan menghindari potensi penimbunan minyak goreng.

Sebelumnya, Polresta Denpasar juga turut melakukan pengecekan serta memastikan kestabilan harga minyak goreng agar tidak ada kelangkaan minyak di masyarakat.

Baca Juga: Resep Nasi Daun Jeruk Ala Rice Bowl, Hasilkan Cita Rasa Gurih dan Wangi yang Khas

Swalayan Tiara Dewata yang menjadi tempat ketiga dilakukan pemeriksaan oleh satgas pangan yang diterima oleh Chief Security Anak Agung Kusuma, menyampaikan pasokan minyak goreng di Tiara masih mencukupi dan dibatasi hanya 2 liter per orang.

Berdasarkan hasil pengecekan di lapangan, bahwa di tingkat distributor dan toko modern minyak goreng masih tersedia dan aman. Selain itu, proses distribusi juga masih lancar.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x