Temuan Kerangka WNA Asal Spanyol yang Tewas 6 Tahun Lalu Dievakuasi Polresta Denpasar

- 15 Maret 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi. Temuan Kerangka WNA Asal Spanyol yang Tewas 6 Tahun Lalu Dievakuasi Polresta Denpasar
Ilustrasi. Temuan Kerangka WNA Asal Spanyol yang Tewas 6 Tahun Lalu Dievakuasi Polresta Denpasar /pixabay/outsideescape/

RINGTIMES BALI – Kerangka Warga Negara Asing (WNA) asal Spanyol bernama Mario Llobey Esteban yang diduga tewas 6 tahun lalu akhirnya dievakuasi oleh Polresta Denpasar beserta jajaran Polsek Kuta Selatan.

Kompol I Ketut Sugiarta Yoga selaku Kapolsek Kuta Selatan mengatakan dari keterangan yang diperoleh dari tetangga, mereka sudah tidak bertemu korban selama 6 tahun. Tetangga korban mengira korban telah kembali ke negara asalnya.

Namun, ternyata korban tewas dan ditemukan di kamarnya yang dalam keadaan terkunci dari dalam.

Baca Juga: Download Lagu Raisa – Cinta Sederhana MP3 MP4 Kualitas HD Serta Lirik, Tinggal Klik

Ia menjelaskan, polisi menemukan kondisi jenazah di TKP tinggal tulang belulang. Kondisi jenazah saat ditemukan dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur yang dikelilingi koran bekas dan reruntuhan plafon.

Setelah evakuasi, kerangka WNA asal Spanyol itu dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut.

“Yang menemukan pertama kali itu anak angkat korban bernama Anang Firdaus. Saat itu anak angkat korban ingin mendatangi korban karena bermimpi korban meminta tolong, kata Kompol I Ketut Sugiarta Yoga seperti dikutip dari Bali.antaranews 15 Maret 2022.

Baca Juga: PKN Kelas 11 Halaman 204, Uji Kompetensi Bab 6, Uraikan Arti Penting Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia

Setelah itu, sang anak angkat mendatangi TKP. Ia menemukan pagar rumah korban terkunci rapat. Pintu rumah menuju kamar juga ia dapatkan terkunci.

Halaman:

Editor: Annisa Fadilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x