Bandara I Gusti Ngurah Rai Dapat Slot Tambahan Penerbangan Internasional

- 11 Maret 2022, 10:33 WIB
Ilustrasi Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapatkan slot tambahan penerbangan Internasional.
Ilustrasi Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapatkan slot tambahan penerbangan Internasional. /pixabay.com/Husni Habib

RINGTIMES BALI – Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapatkan tambahan penerbangan Internasional dengan rute Singapura-Denpasar-Singapura dioperasikan oleh maskapai KLM Royal Dutch Airlines.

“Kami kembali melayani tambahan penerbangan perdana maskapai KLM Royal Dutch rute Singapura-Denpasar-Singapura yang sebelumnya berhenti di masa pandemi Covid-19,” kata Herry A.Y Sikado selaku General Manager PT Angkasa Pura Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Kamis, 10 Maret 2022 dikutip dari laman Antara.

Herry mengatakan, maskapai KLM Royal Dutch Airlines terbang perdana dengan nomor penerbangan KL 835 tiba pada Rabu, 9 Maret 2022 pukul 19.45 WITA dari Singapura dan membawa sebanyak 76 penumpang.

Baca Juga: Pembahasan Soal PKN Kelas 10 Halaman 228, Kedudukan, Fungsi, dan Tujuan dari Konsepsi Wawasan Nusantara

Kemudian, maskapai tersebut berangkat kembali dari bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Singapura pada pukul 21.34 WITA dengan membawa sebanyak 15 penumpang pada nomor penerbangan KL 836.

Herry mengatakan bahwa pengelola bandara antusias dalam menyambut penambahan slot penerbangan tersebut dengan memberikan water salute ketika pesawat mendarat.

Mendaratnya maskapai tambahan tersebut, sampai saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah melayani 6 rute penerbangan Internasional yang dijalankan maskapai penerbangan reguler.

Baca Juga: Download Lagu Juragan Empang dari Nella Kharisma Cover Vita Alvia MP3 MP4 Kualitas HD Plus Lirik, Sekali Klik

PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai selalu mempersiapkan layanan terbaiknya bagi para penumpang dan tidak luput dari protokol kesehatan.

“Upaya kami dalam melayani penumpang telah disiapkan fasilitas pengecekan suhu tubuh menggunakan thermoscan, dua puluh bilik pemeriksaan PCR, memasang tanda physical distancing, dan fasilitas pendukung lainnya yang digunakan stakeholder dalam betugas,” kata Herry.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x