Sabtu Besok 3.000 Peserta Vaksinasi Berkesempatan Dapat Doorprize dari Polsek Denbar

- 10 Maret 2022, 13:50 WIB
Persiapan Polsek Denbar jelang gebyar vaksin.
Persiapan Polsek Denbar jelang gebyar vaksin. /Dok. Polsek Denbar/

RINGTIMES BALI - Pelaksanaan vaksinasi dalam program Gebyar Vaksin Presisi Polresta Denpasar akan berlangsung pada hari Sabtu, 12 Maret 2022.

Gerai vaksinasi yang dibarengi dengan pemberian doorprize kepada peserta vaksin yang beruntung, mulai disiapkan Polsek Denpasar Barat (Denbar) hari ini.

Polsek Denbar pagi ini melalukan apel kesiapan vaksinasi massal di Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat atau Pakabar Bali.

Baca Juga: ARMY Terpesona Lihat Suga BTS Tersenyum saat Menggendong Anak Halsey

Guna menyukseskan agenda vaksinasi Gebyar Vaksin Presisi, personil Polsek Denbar hari ini menyiapkan tempat dan prasarana yang dibutuhkan.

Kapolsek Denbar, Kompol I Made Hendra Agustina memimpin kendali dengan melaksanakan konsolidasi serta pemetaan pelaksanaan Gebyar Vaksin Presisi.

Nantinya proses vaksinasi akan menyasar peserta mencapai tiga ribu orang.

Tiga ribu peserta vaksinasi yang hadir berkesempatan mendapat doorprize, mulai dari sepeda gunung, ribuan paket sembako serta minyak goreng.

Baca Juga: Soal PTS UTS PJOK Kelas 4 Semester 2 Kurikulum 2013 Materi Senam Terbaru 2022 Plus Kunci Jawaban Lengkap

"Kami berharap dukungan dari masyarakat Bali yang belum divaksin dosis ke 3 (booster) untuk datang beramai-ramai ke Sekretariat Pakabarbali pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2022 dari jam 8.00 WITA sampai selesai," ujar Kapolsek, Kamis, 10 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Khusaini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x