Kembali Terjadi, 19 Motor Diamankan Saat Patroli Aksi Balap Liar Polsek Densel Bali

- 21 Februari 2022, 14:07 WIB
Tim gabungan Polsek Densel berhasil amankan 19 motor dalam patroli balap liar dan knalpot brong.
Tim gabungan Polsek Densel berhasil amankan 19 motor dalam patroli balap liar dan knalpot brong. /Dok. Humas Polsek Densel

RINGTIMES BALI - Polsek Densel (Denpasar Selatan) Bali kembali mengadakan patroli cegah aksi balap liar dan knalpot brong, 19 motor berhasil diamankan.

Upaya cegah balap liar dan knalpot brong dilakukan Polsek Densel lantaran maraknya anak muda mengganggu aktifitas warga dan membahayakan pengguna jalan yang akan menuju wilayah Serangan, Denpasar Selatan.

Polsek Densel bersama 30 personil gabungan pada hari Minggu 20 Februari 2022, sekitar pukul 17.00 WITA setelah melakukan apel di Mapolsek Densel langsung menuju wilayah Kelurahan Serangan untuk atensi anak muda yang berkumpul maupun yang melakukan aksi balap liar di wilayah tersebut.

Baca Juga: Pembahasan Soal Biologi Kelas 11 Halaman 42 Latihan Siswa Tuntas Kurikulum 2013, Zat Adiktif dan Psikotropika

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., di dampingi Waka Polsek dan para perwira Polsek Densel.

Dengan dibantu 6 Babinsa Desa/Kelurahan Denpasar Selatan, 16 pecalang, dan 7 limas Kelurahan Serangan, penyekatan dilakukan di pintu masuk menuju Kelurahan Serangan untuk mengantisipasi sepeda motor yang akan masuk maupun keluar dari wilayah tersebut.

Hari Minggu dipilih karena merupakan waktu dimana anak muda yang tergabung dalam geng motor biasanya berkumpul maupun melakukan aksi balap liar.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 9 Halaman 215, Indonesia Mempertahankan Kemerdekaan Melalui Diplomasi dan Fisik

Dalam patroli tersebut, personil gabungan akhirnya berhasil mengamankan 19 motor dengan menggunakan knalpot brong dan 3 unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat.

Kapolsek Densel menyampaikan kepada jajaranya untuk menekan dan meniadakan segala bentuk kriminalitas jalanan termasuk aksi balap liar yang kerap dilakukan anak muda.

Halaman:

Editor: Rian Ade Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x